Achievers Recognitions X #UOBHOME
Posted: 2020-02-05

Tahun ini diprediksi menjadi fase awal dari kebangkitan dunia properti setelah tertahan di tahun lalu dengan memanasnya dunia politik Indonesia. Tapi bagaimana keadaaan pasar saat ini setelah kondisi politik yang mulai meredam? Untuk menjawab rasa penasaran maka Century 21 pada acara The Achievers Recognitions yang menggandeng UOB home mengundang pengamat properti Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch. Disini para Achievers atau yang yang berjuang terbaik dalam meningkatkan performanya untuk berjualan pun diberikan pembekalan baru tentang trend properti saat ini.

“Saya rasa kebangkitan dari properti ini tidak bisa dirasakan secara langsung tapi melalui fase atau proses hingga mungkin puncaknya di tahun 2022” Ujar Ali Tranghanda. Profesi agen properti bukanlah sebuah profesi yang bisa dikatakan  mudah karena pasti melihat situasi dan kondisi pasar. Psikologis pasar sangat menentukan bagaimana produk properti bisa ludes habis dipasaran.

“Sedikit saya juga ingin sedikit menyinggung masa peralihan teknologi yang sudah mulai canggih ini, untuk Bapak/Ibu mulai coba memasarkan melalui iklan promosi media sosial” ujar Ali Tranghanda. Tidak dapat dipungkiri masyarakat millenial saat ini juga mencari kemudahaan untuk bertransaksi properti. Dengan kemudahan mencari properti yang hanya dalam genggaman mereka. Selaras dengan ini Century 21 Indonesia sedang menggalangkan kampanye yaitu #CaripropertiC21, sehingga pencari rumah di Instagram bisa melihat listing agen di explore mereka.

LOGIN