Pelayanan Terbaik Century 21 untuk Kepuasan Konsumen Raih Penghargaan Golden Property Awards 2019
Posted: 2019-12-06

Dalam dunia properti banyak lini bisnis yang memiliki peran untuk terus menggerakkan roda properti seperti  developer, bank ataupun konstruksi. Mereka yang telah melangkah maju untuk masuk ke industri 4.0 ternyata masih membutuhkan peran yang mampu menyampaikan ke pangsa pasar secara tepat. Nah, inilah peran yang perlu dimainkan oleh seorang agen properti untuk menjaring pasar properti.

Seorang agen properti akan sangat berperan penting dalam berkomunikasi baik dari developer, bank, notaris, owner  dan buyer. Hal ini sangatlah krusial untuk menyamakan dari segi profesional dan emosional untuk itu agen properti harus dibekali dengan sistem yang sudah diakui secara internasional. Karena dengan pembekalan ini tentunya akan menaikkan standar agen properti itu sendiri. Dengan mampu menyamakan hal ini maka  akan tersampaikan dengan baik kepada konsumen sehingga kepercayaan konsumen pun akan semakin meningkat. Hal ini pulalah yang akan menjadi kekuatan personal branding agen properti dalam menjalankan pemasaran mampu terus naik.

Selain sistem adapula pengembangan inovasi dalam pelayanan juga dirasa perlu apalagi melihat konsumen sekarang yang tidak termakan dengan penawaran secara konvensional. Mereka akan lebih kritis dan terbuka dengan peluang yang mampu memberikan penawaran harga murah, cepat dan aman. Untuk itulah agen properti saat ini harus lebih proper dan terlatih dalam memberikan pelayanan seperti ini.

Century 21 menyadari hal ini dan telah menetapkan sebuah standar yang dikenal sebagai gold standard. Dalam hal ini pentingnya sebuah transparansi dan konsisten dari franchisee, broker properti, agen properti hingga ke tangan konsumen. Selain itu, Century 21 yang berada dibawah naungan Ciputra Grup memiliki value yaitu Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship, sehingga Century 21 juga menjunjung tinggi akan hal ini.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

Brand Century 21 bukan hanya mendukung agen properti dengan support system yang sudah gold standard tetapi senantiasa juga membuka peluang dengan mengedepankan kolaborasi. Dari sini pun, keterbukaan mengenal, belajar dan manajemen properti pun dapat terasa hingga ke tangan konsumen.

Setiap anggota pun bisa merasakan manfaatnya dan menjadi keluarga besar yang tak terpisahkan. Jadi, setiap kesuksesan apapun yang telah diraih telah menjadi kesuksesan bersama. Akhir tahun ini dengan kerja keras kinerja yang telah dikaji selama 2 tahun mampu bersaing dalam ajang penghargaan paling bergengsi di industri properti yaitu Golden Property Awards 2019 Kamis (05/12). Hal ini mampu membawa kembali Century 21 meraih Best Agent Property: As Excellent Service and Satisfaction Consumer.

Hal ini adalah sebuah pencapaian bersama Century 21 di seluruh Indonesia yang terus berinovasi dalam melakukan pelayanan prima kepada konsumen.  Pastinya ini ada peran  member broker dan agen properti yang tidak pernah puas dengan hanya memberikan pelayanan terbaik tapi juga harus memberikan kepuasan pada konsumen. Mari bersama terus melakukan inovasi dan tingkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen properti Indonesia.

 

LOGIN