Lima Tahun Berturut-turut Century 21 Indonesia Menangkan Properti Indonesia Award
Posted: 2019-07-17

Majalah Properti Indonesia, untuk ketujuh kalinya, kembali menggelar event tahunan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019 yang digelar di Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Rabu (10/7).

Di perhelatan tahun ke-7, perusahaan jasa property agent Century 21 Indonesia yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group untuk kelima kalinya secara berturut-turut berhasil meraih penghargaan PIA 2019 dalam kategori Supporting Bussiness sebagai The Recognised Real Estate Brokerage Firm.

Direktur PT TotalMegah MediaNusa penerbit Majalah Properti Indonesia, Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA 2019 merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Projects, para pemuka dari industri properti serta Property Supporting Industries dan Services.

Dewan juri Properti Indonesia Award 2019 terdiri dari senior editor Majalah Properti Indonesia, pengamat dan praktisi industri properti yang terdiri dari Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Services Indonesia dan sudah berkecimpung di bidang properti selama kurang lebih 26 tahun, Hendry Tamzel, Founder and CEO of Hentz Solution sekaligus Praktisi Properti yang juga telah 26 tahun berpengalaman di industri property serta Miemie Murniati praktisi perbankan dan pembiayaan properti. Setelah melalui proses yang cukup panjang, dewan juri berhasil merumuskan empat kategori peraih penghargaaan, yaitu Kategori Property Development, Special Award, The Inspiring Person serta Property Supporting Business & Services.

Menurut Hendra Hartono, Century 21 Indonesia memiliki kontribusi besar terhadap market share di bisnis jasa property agent. Century 21 Indonesia selalu melakukan terobosan dan inovasi dalam pelayanannya. Perusahaan ini juga berhasil memanfaatkan teknologi informasi dalam mengefisiensikan jaringan pemasarannya.

“Inilah kunci mengapa Century 21 Indonesia tetap eksis dan selalu menjadi market leader bisnis broker properti  di Indonesia. Sehingga itulah dewan juri memberikan apresiasi sebagai The Recognised Real Estate Brokerage Firm,” kata Hendra.

Mendapatkan apresiasi yang begitu besar, Direktur PT Sagotra Usaha Meiko Handojo mengatakan, keberhasilan Century 21 Indonesia selama ini tidak lepas dari kerja keras para Franchisee untuk terus meningkatkan kinerja dan memperluas kerjasama bersama dengan developer-developer yang mulai bangkit kembali. Pelaku industri properti optimis dengan kondisi properti yang semakin membaik.

“Kami banyak memiliki member broker dan associate marketing yang handal. Mereka inilah yang berjasa dalam membesarkan Century 21 Indonesia. Tugas kami adalah men-support mereka dengan sistem dan jaringan pemasaran yang solid,” ujar Meiko.

Meiko berharap, dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi vitamin bagi para partisipasi sektor industri properti semakin berkembang, khususnya untuk Century 21 Indonesia. Sehingga gairah setiap kantor melakukan inovasi mengarah kepada peningkatan transaksi tiap-tiap kantor. 

LOGIN