Resep Closing, Ya Co-Broking
Posted: 2019-01-24

Saya sebenarnya pernah bekerja sebagai karyawan disebuah penerbangan Belanda selama 14 tahun. Tentunya dalam bayangan setiap orang pastinya enak mendapatkan fasilitas terbang bebas secara gratis. Tapi,  bekerja sebagai waktunya terikat dari jam 8-5 sore  untuk berkerja.

Saya pun akhirnya memutuskan keluar karena usia yang tidak lagi seaktif dulu dan rasanya saya ingin mencoba pekerjaan yang tidak terikat dengan waktu. Mengingat umur saya juga sudah segini, saya pun kemudian melihat banner tentang menjadi agen properti. Saya pun merasa inilah yang saya cari tidak terikat waktu dan saya masih bisa bekerja. Saya pun merasa bebas dalam mengatur waktu bertemu dengan klien dengan seperti bisa ketemu klien dimanapun dan melakukannya secara mobile.

Awalnya saya mampir ke brand lain, tapi tidak ada kemudahan untuk saya.Karena yang  saya inginkan adalah sebuah kebebasan untuk bekerja tidak seperti di kantor. Akhirnya, saya bergabung dengan Century 21 Excellent yang betul-betul memberikan saya kemudahan. Kebetulan juga saya menjadi agen properti, saya ingat ketika muda saya senang berdagang sehingga akhirnya memutuskan bergabung dengan Century 21 Excellent menjadi agen properti.

Kebetulan properti memang pas juga dengan saya. Di Century 21 Excellent. Saya bisa melakukannya dengan mudah dengan rekan-rekan saya di Century 21 Excellent. Dengan melakukan kerjasama dengan co-broking. Saya bisa melakukan banyak closing yang tadinya saya rasa tidak yakin malah akhirnya closing.Saya profesi ini tidak bisa juga berjalan sendirian. Agen propertii juga harus ada rasa saling tolong menolong untuk meraih kesuksesan. Hal inilah yang saya pelajari bahwa kerjasama antar tim yang membuat saya bisa meraih kesuksesan.

 

LOGIN