#MAMomentStory Century 21 Grand Pajajaran- Daisy
Posted: 2019-01-16

Bogor ini memang tempat saya mengambil keputusan menjadi agen properti. Saya cukup lama di daerah Kalimantankemudian memutuskan untuk tinggal di Kota Bogor. Ini tentunya bagi saya bukanlah hal mudah.  Awalnya teman-teman saya mengajak saya untuk bergabung dan menggeluti profesi agen properti ini.  Saya pun akhirnya yakin untuk menggeluti ini tetapi saya awalnya berada di brand  lain. Tetapi, kemudian akhirnya saya berpikir bahwa di brand lama bukanlah tempat saya berpijak.

Kemudian, dengan dorongan teman-teman saya untuk mengulik dan yang membuat saya tertarik adalah brand Century 21. Saya pun mulai bertanya-tanya tentang brand Century 21 seperti apa. Hal ini malah menumbuhkan  keseriusan saya untuk bergabung dengan Century 21 Indonesia. Tahun 2018 menjadi langkah saya bergabung dengan Century 21 Indonesia. Selama tahun 2018 ini, puji Tuhan saya bisa melakukan berbagai closing. Awalnya sedikit merasa tidak yakin apalagi dengan masalah yang terjadi brand lama tetapi di Century 21 Indonesia saya mendapatkan berbagai kekuatan dan motivasi.

Salah satunya dari rekan-rekan kantor franchisee Century 21 Indonesia mendorong saya untuk menjadi lebih maju lagi dari yang sebelumnya. Dukungan dari tim Century 21 Indonesia juga memberikan dukungan sehingga saya pun ikut terpacu lagi. Dukungan mereka akan hanya sia-sia sehingga saya harus menjadi yang lebih baik lagi dengan dukungan luar biasa dari keluarga Century 21 Indonesia. Dengan adanya motivasi dan inovasi membuahkan hasil yang terbaik.

 

LOGIN