5 Kebiasaan Yang Harus Dihilangkan, nih!
Posted: 2019-01-15

Rutinitas kita sehari-hari tentunya akan sejalan dengan cara arah pandang kita untuk terus mencapai target. Mungkin dari rutinitas yang menjadi kebiasaan ini terbawa hingga membentuk perilaku kita maupun sikap kita dalam memiliki. Tanpa disadari sikap ini memberikan dampak yang buruk dengan hubungan kita dan klien kita.  Tentunya kalau itu telah membuat kita merugikan diri sendiri akan mendapatkan hal yang sama terus-menerus. Ada baiknya tahun ini untuk merubah dan menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Introspeksi diri sangat diperlukan untuk mencapaik perkembangan diri yang lebih baik lagi. Berikut beberapa kebiasaan yang ternyata dapat merugikan di masa depan loh, seperti:

  1. Merasa tidak perlu belajar lagi

Pekerjaan agen properti harusnya tidak mudah menyerah untuk mendapatkan ilmu baru. Apalagi kalau menghadapi berbagai calon klien yang memiliki latar belakang pekerjaan berbeda yang tentunya kita harus bisa menggali latar belakang dengan memepelajari sedikit pengetahuan dari beragam macam ilmu. Yang penting kemauan untuk terus belajar sangat wajib untuk para gen proeprti. Selain itu, juga melek dengan tren teknologi yang ­ up-to-date sangat perlu dilakukan sehingga tidak ketinggalan dengan masyarakat masa kini.

      2. Sering mengeluh

Hal-hal seperti mengeluh harusnya lebih dikurangi karena sada bahwa ini bentuk rasa tidak bersyukur kita. Selain itu, mengeluh nyatanya dapat menurunkan produktifitas karena hanya mementingkan hal-hal yang tidak sesuai dengan yang kita mau. Yang perlu dilakukan adalah mencari celah untuk mengejar-ngejar target kita di masa depan sehingga nantinya produktivitas semakin bertambah dan semakin bermanfaat diri kita bagi orang banyak.

    3. Tidak berani keluar dari zona nyaman

Masih banyak agen properti yang memilih jalan yang senyaman mereka, memilih untuk lebih menjual secondary dibandingkan primary. Hal-hal ini tentu menjadi zona nyaman kita sehingga semakin percaya diri. Tetapi, jika terus-terusan memilih jalan yang sesuai zona nyaman kita, kapan kita dapat mempelajari hal baru. Kita tidak akan pernah tahu bahwa ternyata keluar zona nyaman ini malah memberikan kesempatan peluang sukses yang lebih besar daripada yang kita duga.

    4. Kerja Hanya Untuk Uang

Memang bekerja sebenarnya dilakukan hanya untuk mendapatkan uang tapi, belum tentu uang memberikan kepuasan diri. Banyak yang memiliki uang tapi ternyata malah tidak memberikan manfaat untuk orang sekitar dan akhirnya hanya merugikan banyak orang. Sebisa mungkin dalam menekuni bidang terutama dalam pelayanan jasa agen properti untuk bisa memberikan kepuasan terhadap orang lain kemudian diri sendiri. Karena kalau kita merasa bahagia dan bangga tentu klien juga merasakannya.

     5. Tidak mau mengakui kesalahan

Mungkin ada beberapa dari diri kita yang memiliki ego lebih tinggi. Nah, ini sayangnya menjadi boomerang terhadap diri sendiri. Menjadikan ego kita lebih benar dibandingkan orang lain belum tentu menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik. Tidak ada di dunia ini manusia yang sempurna. Menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dengan kesalahan yang dibuat itu telah menjadi bentuk suatu jaminan sesorang untuk percaya dengan kita.

Intinya, tahun  2019 ini harus menjadi agen properti yang lebih bersinar dan mendapatkan kepuasan pribadi, rekan kerja maupun klien. Karena semua senang pasti kesuksesan akhirnya #ClosingDahsyat akan datang dengan sendirinya. 

LOGIN