#MAMomentStory Century 21 Metro 2 JGC- Tiurlan
Posted: 2019-01-14

Awalnya saya terjun ke dunia properti ditengah kegalauan dengan masalah yang sedang terjadi pada keluarga saya. Dengan terjadinya kecelakaan yang terjadi dengan penuh tanggung jawab bersama keluarga saya meminta kemurahan hati. Saya mencoba berdamai dengan pihak korban.  Tapi, roda kehidupan tidak sepenuhnya selalu seperti yang kita inginkan. Tapi, ternyata Tuhan memiliki rencana lain.

Ditengah kegalauan hati saya dengan permasalahan yang datang ketika suami saya terjerat dengan permasalahan. Saya tentunya tidak begitu saja tinggal diam. Dalam kegalauan itulah saya bertemu dengan adik saya yang telah menjadi single fighter karena waktu itu suaminya sedang sakit tiroid. Dia yang memperkenalkan saya dengan dunia broker properti. Dia percaya bahwa saya akan menjadi sukses dan mampu menjalani karir sebagai agen properti. “Kamu pasti bisa” menurutnya saya lebih jago dalam melakukan komunikasi dibandingkan dengan dia.

 Dengan keyakinan hati saya percaya dengan adik saya. Apalagi dunia agen properti tidak membutuhakan modal yang banyak. Saya pun mengadu nasib ke Jakarta kemudian adik saya pun menunjukkan brand yang sudah ternama dan salah satunya adalah Century 21. “Kamu masuk ke brand Century 21 saja namanya sangat bagus dan sedang terkenal dimana-mana”. Saya awalnya ragu apakah saya mampu tapi melihat anak-anak saya. Saya pun bertekad dan memantapkan diri untuk bekerja sebagai agen properti.

Karena saya percaya dengan adik saya,  langsung  saya putuskan untuk memilih Century 21 karena brand tersebut terkenal. Kebetulan, entah memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan atau jalannya saya memiliki rumah yang sedang dicicil di daerah Harapan Indah. Seperti takdir dan perjalanan luar biasa saya berjalan menuju Century 21 Metro Group di Harapan Indah. Dengan pengharapan dan menitikan air mata saya berjalan menuju kantor Century 21 Metro Group.

Hal itu membuat saya belajar tentang kehidupan dan di Century 21 Metro Group mempertemukan saya dengan rekan-rekan yang sangat baik membantu saya untuk sampai disini. Teman-teman yang dapat membantu saya menemukan klien ataupun listingan yang sesuai dengan klien saya. Saya rasa dunia broker properti tidak bisa dilakukan oleh satu individu diperlukan kerja sama tim yang luar biasa untuk hadirnya sebuah Closing Dahsyat.

“Air mata yang saya keluarkan ternyata membuka jalan kesuksesan kepada saya”.

 

LOGIN