Flash News: Pertama di Dunia, Broker Properti Mendapatkan The Guinness World Record
Posted: 2018-10-16

Di dunia ini tidak yang mungkin, selalu ada kemungkinan-kemungkinan yang belum kita tahu. Zaman sudah maju semua bidang mulai menunjukkan terobosan-terobosan terbaru mengikuti zaman. Dunia broker properti baru saja memberikan  sejarah terbaru dengan mendapatkan The Guinness World Record untuk kategori penjualan properti dengan MLS secara individu. Rekor ini dipecahkan oleh seorang agen properti kawakan ternama Ben Caballero yang telah melakukan transaksi sebanyak 3,556 pada tahun 2016 dan dengan total yang didapatkan senilai 1,44 milyar dolla.

Ben Caballero pantas mendapatkannya dengan pengalamannya didunia properti yang sudah mencapai 50 tahun dan menjadikan profesi ini pada umur 21 tahun tentu sudah mengetahui benar seperti apa dunia broker properti. Pria yang berasal dari Addison, Texas ini memiliki spesialisasi dalam penjualan rumah baru dan koneksi 65 pengembang di Dallas-Fort-Worth, Houston, Austin dan San Antonio. Selain itu, Caballero juga mendirikan HomesUSA.com pada tahun 2007 sebuah mesin pencarian listingan yang memanajemen khusus untuk para pengembang. Caballero yang bekerjasama dengan 11 pengembang software yang menawarkan pelayanan untuk para pengembang dapat bergerak secara nasional.  Dengan platform yang telah dibuat Caballero dapat menjual 68 rumah selama seminggu.

Masuk dalam Guinness World Record tentunya tiak mudah dan harus memiliki banyak kriteria dan ini menjadi prestasi yang membanggakan dalam dunia properti. Karenanya, dunia broker properti bisa semakin luas dikenal di Amerika. Tidak menutup kemungkinan di Indonesia juga akan lahir jiwa-jiwa seperti Caballero. Selain itu, menurut Steve Murray, selaku presdir dari Real Trends menganggap selama beberapa tahun tidak pernah ada yang menyaingi Ben Caballero dalam mencapai transaksi.

Ben Caballero memiliki tips salah satunya adalah tentag pelayanan terhadap klien dengan memberikan perhatian seperti menjawab email dan telepon selain itu juga bertanggung jawab setiap kesalahan yang telah diperbuat karena tidak ada yang sempurna. Ini juga yang mendasari 65 pengembang yang bekerjasama dengan Caballero karena kepiawaiannya dalam menjaga hubungan dengan klien. Statusnya yang mendapatkan rekor ini juga memberikan hawa baru pada dunia broker properti bahwa memanfaatkan semua fasilitan dan menjaga pelayanan menjadi kunci untuk sukses hingga 50 tahun berkarir. Apakah kita salah satunya? 

LOGIN