Century 21 Meraih Kembali Penghargaan di Properti Indonesia Award 2018
Posted: 2018-07-03

Century 21 sebagai salah satu broker firm yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia terus mengupayakan standar dan kualitas yang terbaik. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ini Century 21 kembali mendapatkan penghargaan dalam acara Properti Indonesia Award (PIA) 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia di Ballroom Grand Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta, Selasa (03/07) lalu.

Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA didedikasikan untuk mengapresiasi kepada mereka yang memiliki pemikiran kreatif dan inovastif dengan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri meski ditengah situasi ekonomi yang belum kondusif

Selama empat tahun berturut-turut Century 21 berhasil meraih penghargaan di Properti Indonesia Award. Adapun penghargaan yang berhasil dicapai yaitu sebagai The Progressive Brokerage 2015, The Most Progressive Brokerage Firm 2016, The Higly Commended Brokerage Firm 2017 dan tahun ini kembali mendapatkan The Higly Commended Brokerage Firm 2018.

Penghargaan ini  tidak lepas dari kerja keras para Franchisee untuk terus meningkatkan kinerja dan memperluas kerjasama bersama dengan developer-developer. Pelaku industri properti optimis dengan kondisi properti yang semakin membaik ini juga terlihat dari Triwulan 1 2018 yang menunjukkan hasil yang positif. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi suntikan semangat bagi para partisipasi sektor industri properti semakin berkembang, khususnya untuk Century 21 Indonesia.

Pengharagaan ini juga membuktikan bahwa Century 21 Indonesia menjadi franchise broker properti yang dapat membangun kantor Franchisee berkembang lebih pesat dan menjadi sukses. Berminat tentang dunia franchise properti, for fast respon info: (021) 2988 2121 Julian/Fabian/Desnie

LOGIN