The Achievers Recognition
Posted: 2018-12-27

14 Desember 2018. Merampung pencapaian yang telah begitu banyak dicapai oleh Marketing. Tentunya bukan hanya sebuah kebetulan semata tapi juga kerja keras dan doa yang tidak pernah putus. Century 21 Indonesia merasa terkesan dengan semua kerja sama yang terjalin oleh kantor, MB dan MA. Ini juga membuktikan bahwa mimpi yang telah dibangun juga bukan hanya mimpi satu orang tapi mimpi bersama. Terbukti dengan cerita yang dibagikan oleh 5 MA yang hadir pada acara The Achievers Recognitions tanggal 14 Desember 2018 di DBS Tower lantai 9, Century 21- Ciputra World 1. Acara ini juga sebagai simbolik pemberian penghargaan bagi Marketing Associates yang telah mencapai target.

Salah satu  yang merubah kehidupan seorang ibu menjadi marketing profesional adalah Tiurlan dari Century 21 Metro 2 JGC. Awalnya karena terbentur dengan permasalahan yang menimpa suaminya, Tiurlan mencari cara untuk bisa menolong dan membantu perekonomian keluarganya. Akhirnya, malah menemukan pencerahan oleh kerabatnya yang terjun ke dunia agen properti. Kebetulan juga kantor Century 21 Metro Group berada dekat dengan rumahnya yang sedang dia cicil. Selain Tiurlan ada juga Febi yang secara kebetulan menemukan Century 21 Excellent. Febi merupakan pegawai di salah satu maskapai penerbangan Belanda yang selama 14 tahun mengabdikan waktunya untuk perusahaan. Umurnya yang mulai tidak lagi muda dan ingin merasakan kebebasan waktu tapi tetap memiliki penghasilan dia temukan secara kebetulan di Century 21 Excellent.

Begitu pula dengan Bellen Yusim dari Century 21 Mediterania 4 merasa kebingungan ditengah menentukan memilih profesi yang diminati. Sampai saudaranya menawarkan untuk bekerja sebagai seorang agen properti. Dia ragu dan tidak cocok karena benar-benar merasa skill untuk menjual sangat 0. Tapi, dengan dorongan dari keluarga akhirnya pun dia terjun dengan kegigihannya untuk belajar menjadi agen properti malah membuahkan hasilnya dengan mencapai target di akhir tahun ini. Berbeda dengan Evi Lie dari Century 21 Mediterania 8 terjun langsung menjadi seorang marketing yang sebenarnya, bukan hal yang mudah mengingat ini diperlukan jiwa yang dapat memimpin diri untuk mandiri dan pemimpin dalam menentukan target. Menawarkan produk properti ke teman-temannya sampai akhirnya bukti nyata kerja kerasnya terwujud dengan closing yang ada setiap bulannya dan membawanya di acara “Achievers Recognitions”.

Tak kalah menarik ada cerita dari Daisy, Century 21 Grand Pajajaran yang merupakan pendatang dari Kalimantan ke Bogor. Telah merasakan bahwa profesi adalah pilihan tepat untuk saat ini. Daisy merasakan bahwa kekeluargaan dengan senior-senior yang memberikan masukan kepadanya adalah semangat dan motivasi kuatnya untuk dapat menunjukkan prestasinya. Century 21 Indonesia merasa yakin bahwa dengan kekuatan dan kerjasama yang terjalin antara kantor, MB dan MA akan membawa kesuksesan bersama.

Dunia broker bukan hanya perjalanan mimpi satu orang tapi mimpi banyak orang. Mimpi seorang ibu untuk anaknya atau seorang yang baru saja memiliki profesi ini kemudian merasakan bahwa ini ternyata ini passionnya. Profesi ini juga mewujudkan bagi individu yang ingin memiliki properti impian dengan kemampuan yang dimiliki seorang agen properti. Setiap proses yang dijalani untuk menuju sukses tidak akan pernah mudah. Selamat kepada The Achievers Recognition atas proses dan usaha yang telah diraih!

LOGIN