Segala Usaha Membuahkan Hasil yang Manis
Posted: 2017-09-14

Peluang selalu datang dimana saja dan kapan saja.Kurangnya agent properti yang ada di bagian timur Jakarta menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Margo Khusiono, selalu Member Broker Century 21 Prioritas untuk mengembangkan bisnis properti kawasan ini. Meskipun perkembangan properti di daerah ini tidak melejit pesat seperti properti di kawasan Jakarta lainnya, Margo optimis bahwa arah timur akan terus berkembang. Memulai karir dari bawah dengan menjadi sales menjadi modal Pak Margo mengembangkan diri untuk melakukan perubahan sampai akhirnya mengelolah kantor sendiri.

Mengawali karir di tahun 2000 sebagai sales door-to-door menjadi perjalanan awal berkenalan dengan dunia sales. Bagi Margo tidak pernah kehabisan cara untuk bisa mencapai target. Bahkan Margo pernah merasakan pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Saat ingin walk-in ke rumah konsumen pernah dikejar-kejar anjing di sukajadi, Bandung. Tapi hal ini sama sekali tidak membuat kapok. Margo bekerja dari sales sampai dipercayakan untuk manage kantor di salah satu agent properti. Keberuntungan berpihak kepadanya, dimana kantor yang dipercayakan tadinya hampir tutup berubah total. Berkat kerja keras dan keuletan, Margo berhasil meningkatkan omset kantor meningkat hingga 200%. Asalkan berusaha semua bisa tercapai, hingga Margo memutuskan untuk membuka kantor sendiri dibawah naungan Century 21 yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur.

Pilihan mengawali bisnisnya di bawah bendera Ciputra menjadi pilihan tepat. Melihat dari Visi-Misi  Bapak Ciputra sejalan dengan Misi yang dimiliki Margo yaitu berusaha untuk menciptakan entrepreneur. Marketing associates diharapkan dapat menjadi entrepreneur yang berhasil, bukan hanya di lingkup kecil tetapi sampai menjadi konsultan properti handal. Keberadaan Brand Century 21 tidak perlu diragukan, karena selain berada di bawah naungan Ciputra Group, Century 21 sendiri berasal dari negara adikarsa Amerika yang sudah tersebar di seluruh dunia. Sistem C21online mendukung kinerja para MA, dan Training Create yang sangat membantu para marketing untuk lebih memahami dunia properti.

Margopun tidak lepas dari perkembangan teknologi. Beliau menerapkan agar setiap marketing melek teknologi, karena perkembangan teknologi tidak pernah berhenti dan para marketing wajib mempelajarinya dengan adanya pelatihan khusus. Margo memanfaatkan media sosial guna mendukung kegiatan internal maupun aktivitas jual-beli. Kesadaraan bahwa semua orang membutuhkan informasi yang cepat yang bisa di dapat dengan memanfaatkan tehknologi melalui internet. Beriklan di media cetakpun tidak ditinggalkan, hanya saja porsinya dikurangkan dan lebih difokuskan untuk beriklan di dunia digital. Semua usaha dilakukan guna meningkatkan transaksi di Century 21 Prioritas.

Harapan terbesar yang saat ini ingin dicapai untuk internal yaitu agar prestasi kantor masuk dalam TOP 10 Office serta minimal 5 Marketing Associates bisa naik pangung dalam Annual Award and Recognition 2017 yang diselenggarakan oleh Century 21. Harapan untuk eksternal bisa memberikan manfaat dan menjawab kebutuhan baik untuk customer, buyer maupun investor yang bertransaksi dengan Century 21 Prioritas.

Perubahan akan selalu terjadi, tinggal bagaimana kita mengejar dengan berbagai usaha agar menjadi marketing yang lebih up-date, lebih semangat untuk mencapai target dan sama-sama membuat kantor lebih maju. Salam sukses!

 

“Manusia yang berguna adalah manusia yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain”

Peluang selalu datang dimana saja dan kapan saja.Kurangnya agent properti yang ada di bagian timur Jakarta menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Margo Khusiono, selalu Member Broker Century 21 Prioritas untuk mengembangkan bisnis properti kawasan ini. Meskipun perkembangan properti di daerah ini tidak melejit pesat seperti properti di kawasan Jakarta lainnya, Margo optimis bahwa arah timur akan terus berkembang. Memulai karir dari bawah dengan menjadi sales menjadi modal Pak Margo mengembangkan diri untuk melakukan perubahan sampai akhirnya mengelolah kantor sendiri.

Mengawali karir di tahun 2000 sebagai sales door-to-door menjadi perjalanan awal berkenalan dengan dunia sales. Bagi Margo tidak pernah kehabisan cara untuk bisa mencapai target. Bahkan Margo pernah merasakan pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Saat ingin walk-in ke rumah konsumen pernah dikejar-kejar anjing di sukajadi, Bandung. Tapi hal ini sama sekali tidak membuat kapok. Margo bekerja dari sales sampai dipercayakan untuk manage kantor di salah satu agent properti. Keberuntungan berpihak kepadanya, dimana kantor yang dipercayakan tadinya hampir tutup berubah total. Berkat kerja keras dan keuletan, Margo berhasil meningkatkan omset kantor meningkat hingga 200%. Asalkan berusaha semua bisa tercapai, hingga Margo memutuskan untuk membuka kantor sendiri dibawah naungan Century 21 yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur.

Pilihan mengawali bisnisnya di bawah bendera Ciputra menjadi pilihan tepat. Melihat dari Visi-Misi  Bapak Ciputra sejalan dengan Misi yang dimiliki Margo yaitu berusaha untuk menciptakan entrepreneur. Marketing associates diharapkan dapat menjadi entrepreneur yang berhasil, bukan hanya di lingkup kecil tetapi sampai menjadi konsultan properti handal. Keberadaan Brand Century 21 tidak perlu diragukan, karena selain berada di bawah naungan Ciputra Group, Century 21 sendiri berasal dari negara adikarsa Amerika yang sudah tersebar di seluruh dunia. Sistem C21online mendukung kinerja para MA, dan Training Create yang sangat membantu para marketing untuk lebih memahami dunia properti.

Margopun tidak lepas dari perkembangan teknologi. Beliau menerapkan agar setiap marketing melek teknologi, karena perkembangan teknologi tidak pernah berhenti dan para marketing wajib mempelajarinya dengan adanya pelatihan khusus. Margo memanfaatkan media sosial guna mendukung kegiatan internal maupun aktivitas jual-beli. Kesadaraan bahwa semua orang membutuhkan informasi yang cepat yang bisa di dapat dengan memanfaatkan tehknologi melalui internet. Beriklan di media cetakpun tidak ditinggalkan, hanya saja porsinya dikurangkan dan lebih difokuskan untuk beriklan di dunia digital. Semua usaha dilakukan guna meningkatkan transaksi di Century 21 Prioritas.

Harapan terbesar yang saat ini ingin dicapai untuk internal yaitu agar prestasi kantor masuk dalam TOP 10 Office serta minimal 5 Marketing Associates bisa naik pangung dalam Annual Award and Recognition 2017 yang diselenggarakan oleh Century 21. Harapan untuk eksternal bisa memberikan manfaat dan menjawab kebutuhan baik untuk customer, buyer maupun investor yang bertransaksi dengan Century 21 Prioritas.

Perubahan akan selalu terjadi, tinggal bagaimana kita mengejar dengan berbagai usaha agar menjadi marketing yang lebih up-date, lebih semangat untuk mencapai target dan sama-sama membuat kantor lebih maju. Salam sukses!

 

“Manusia yang berguna adalah manusia yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain”

LOGIN