Fokuskan Tujuanmu Raihlah Suksesmu!
Posted: 2018-12-18

Bandung memiliki potensi yang semakin baik untuk industri properti. Bandung memiliki potensi pariwisata dan pendidikan yang mulai terus maju, hal ini tentunya meningkatkan nilai properti di Bandung. Ini juga yang menjadi peluang yang selalu menggiurkan bagi mereka yang fokus untuk menjalankan bisnis di industri properti.

Inilah yang membuat Neti Setiasih dapat membangun karirnya dari marketing properti hingga menjadi Member Broker Century 21 Liberty. Mengakhiri masa lajangnya setelah lulu kuliah  kemudian menjadi ibu rumah tangga tidak meredam keinginan Neti untuk menjadi wanita karier. Tetapi dengan memiliki anak semata wayang tentunya, Neti menginginkan pekerjaan yang dapat membantunya memiliki fleksibilitas waktu.

  Perjalanannya dimulai dengan datang ke seminar karir Century 21 Liberty dengan fleksibilitas waktu dan ketertarikannya dengan properti. Akhirnya, kemudian memutuskan menjadi marketing properti di Century 21 Liberty.

Karirnya sebagai marketing tidaklah mulus, menuju closing pertamanya membutuhkan waktu hampir sebulan. Dengan closing pertamanya ini membuat Neti semakin percaya diri untuk menjalani karirnya dalam dunia broker properti. Selama, menjalani profesi ini tidaklah mulus seperti closing pertamanya.  Tapi, pengalaman selama menjalani profesi ini  mengajarkannya menjadi dirinya hari ini. “Bekerja di bidang properti itu tidaklah mudah diperlukan fokus dan pantang menyerah untuk menekuni bidang ini. Jika kita fokus kesuksesan itu akan datang sendiri kepada kita”

Hal ini yang selalu Neti bawa keseluruh marketing, fokus dirinya menjalankan karir ini yang membawanya hingga menjadi Member Broker Century 21 Liberty. Setelah menjadi Member Broker Century 21 Liberty, tentunya menjadi tantangan baru yang diterima oleh Neti entah itu dari marketing, rekrutmen dan klien yang berhubungan dengan marketing itu sendiri.

“Kendala-kendala dilapangan pasti ada, sebisa mungkin manajemen dan tim selalu membantu kebutuhan setiap marketing Century 21 Liberty” ungkap Neti. Bukan hanya itu saja pengembangan diri dengan adanya penjelasan hal dasar dari penjualan primary maupun secondary juga selalu ditekankan untuk dapat mengembangkan potensi marketing Asssociates yang lebih jelas dalam berjualan.

Menurut Neti, Bandung, ini dulunya hanyalah kota kecil semakin berkembang hingga apalagi dengan pembangunan infrastruktur dan orang pendatang yang ke Bandung menjadi potensi properti di Bandung semakin meningkat. Bukan hanya itu saja masyarakat Bandung juga mulai terbuka dengannya agen properti dan investor dari luar daerah pun mulai berdatangan.

Broker properti juga mulai menunjukkan eksistensinya ditengah banyaknya agen lokal yang mulai tumbuh Century 21 Liberty tetap menetapkan kualitas agennya baik dari segi pendalaman karakter dan secara personal untuk mengembangkan potensi berjualan.

Kini Century 21 Liberty menjadi salah satu kantor yang telah banyak mencetak leader-leader yang telah berhasil mencetak kesuksesan hingga mencapai penghargaan-penghargaan bergengsi dari pengembang dan disetiap acara Century 21 Indonesia.

LOGIN