LITTLE TOKYO JABABEKA
Address
Jl. H.Usmar Ismail, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
City
Bekasi
Province
Jawa Barat
OVERVIEW
MATERIAL
EVENT
  • Jababeka Residence bersama dengan PP Properti menghadirkan Smart Superblock pertama di kawasan Jababeka City, yaitu LITTLE TOKYO.

    Apartemen yang berada di tengah kawasan kota mandiri Jababeka City yang memiliki luas 5.600 hektar dan terdiri dari kawasan industri, residential, commercial, hotel, universitas, rumah sakit, lapangan golf, stadium olahraga, apartemen dan fasilitas pendukung lainnya.

    Kawasan ini juga didukung oleh infrastruktur yang lengkap yang dibangun oleh pemerintah, seperti High Speed Train (Jakarta - Bandung), MRT (Balaraja - Cikarang), Patimban Seaport, Kertajati Airport, Double - Double Track (Jakarta - Cikarang), Elevated Highway, dan Toll JORR2.

    Keuntungan berinvestasi di kawasan ini adalah karena populasi di daerah Cikarang yang mencapai 1,2 juta jiwa, 730.000 pekerja, dan 10.000 expatriat sehingga kebutuhan hunian di daerah ini akan semakin meningkat, terutama hunian yang memiliki fasilitas yang lengkap.

    Untuk itu LITTLE TOKYO hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hunian masyarakat jaman sekarang. Selain menciptakan hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan semua fasilitas dan infrastruktur yang lengkap, LITTLE TOKYO juga memiliki desain yang unik dan ramah lingkungan. Dimana hunian ini akan dilengkapi juga dengan Japanese Central Garden, Sky Jogging Track, Fasad Chigai Dana yang mampu mengurangi panas dari sinar matahari, dan Eco-city Smart Home System yang dapat dikontrol jarak jauh melalui teknologi nirkabel. Semua keunggulan ini tidak lepas karena LITTLE TOKYO di desain oleh TANGE ASSOCIATES.

    TANGE ASSOCIATES merupakan perusahaan yang sudah sangat terkenal dengan desain arsitekturnya, beberapa karyanya adalah TOKYO METROPOLITAN, COCOON TOWER TOKYO, UOB Plaza Singapore dan Orchard Gateway.

    Untuk bisa mendapatkan hunian apartemen ini, anda bisa segera hubungi Marketing Associates CENTURY 21 di wilayah terdekat dengan anda.

    Untuk info lebih lanjut hubungi 021-2988 2121

Map Loading...
LOGIN