HARAPAN POSITIF
Posted: 13-12-2017

Di dunia ini begitu banyak orang yang kehilangan gairah hidup, bukan akibat bertambahnya usia atau lemahnya fisik, melainkan karena “harapan” mereka musnah. Bisa jadi karena mereka baru saja di vonis oleh dokternya mengidap penyakit terminal seperti kanker dll. Pernah tau kah bahwa seringkali pasien-pasien terminal tersebut meninggal bukan karena penyakit kankernya melainkan karena depresi & hilangnya "Harapan Hidup".

Namun ada seorang pensiunan yang berbeda. Di usianya yang ke 62 tahun, ia berani memulai sebuah usaha sendiri, menjual rumahnya serta menggunakan sisa uang pensiunannya untuk berkeliling dari kota ke kota demi menawarkan sebuah resep ayam goreng.

Tanpa mempedulikan tubuhnya yang sudah renta atau usianya yang sudah senja, ia tetap saja berjuang!

Ada kira-kira 1009 restoran yang telah menolaknya, namun ia tetap semangat, gigih, pantang menyerah & tetap tekun untuk melakukan apa yang ia cita-citakan.

Lalu apa yang terjadi?

Berkat usahanya yang kuat tersebut & gigih tanpa pernah putus harapan, akhirnya restoran yang ke-1010 menerima resepnya!

Itulah titik awal dari restoran waralaba KFC yang sekarang terbesar di seantero dunia!

Pensiunan ini bernama Harland Sanders!

Oleh sebab HARAPANNYA yang begitu positif dan kuat, nama & perjuangannya menginspirasi banyak orang, sehingga sampai saat ini bisnisnya semakin hidup & menggurita!

Bagaimana dengan anda saat ini? Jikalau anda seorang yang berprofesi di bidang sales marketing, seberapa gigih & tekun kah anda dalam menjual produk / jasa yang anda jalani sekarang? Apakah masih dengan Harapan Positif yang kuat atau malahan sebaliknya… cenderung ke harapan yang negatif dan mulai kehilangan kepercayaan untuk bisa closing tahun ini dengan gemilang. ????

Apapun profesi anda saat ini, jangan pernah menyerah di dalam hidup ini! Jangan pernah mematikan HARAPAN POSITIF anda! Sepanjang masih diberi kesempatan… Usahakanlah yang terbaik…

Milikilah selalu Harapan Positif, rasa syukur, bahagia, optimisme & rencana masa depan yg baik.

Sebab sesungguhnya HARAPAN itu selalu & masih ada di dalam Tuhan! Jika putus asa… Kita cuma perlu bertekuk lutut memintanya.

 
 
LOGIN