Ketahui 5 Penentu Millenial Dalam Pemilihan Rumah!
Posted: 2018-05-03

Millenial merupakan generasi penentu dalam berbagai sektor industri. Mereka memiliki banyak kriteria dalam memilih suatu produk termasuk dalam kenyamanan dan kecepatan menjadi hal utama. Apalagi dengan sesuatu yang lebih menyentuh hati mereka untuk tergerak menjadi pilhan millenial untuk membeli suatu produk. Selain itu, semakin beragamnya kebutuhan tentunya kesukaan, hobi atau prioritas terhadap kriteria rumah juga berbeda. Perlu diingat setiap individu berbeda-beda dalam memilih dan ini bukan merupakan patokan. Ini bisa menjadi guide Anda dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan klien. Jadi, apa saja sih kriteria yang dilihat oleh Millenial? Berikut 5 penentu millenial dalam pemilihan rumah:

1. Kemudahan akses

Transportasi sangat paling dibutuhkan karena  millenial rata-rata telah memasuki usia aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi.  Seperti transportasi umum menjadi dalah satu pertimabangan yang sangat berpengaruh sekali. Oleh karena itu, kebutuhan akan tranpsortasi dan akses juga dipikirkan oleh millenial.

2. Berukuran tidak terlalu besar

Ruangan yang tidak terlalu besar dan sempit juga menjadi penentu millenial karena ruangan yang besar juga membutuhkan kebersihan yang ekstra juga. Hal ini menjadi kriteria juga karena tentu akan mengeluarkan biaya ekstra dalam melakukan perawatan baik furniture dan perlengkapan pada rumah.

3. Internet

 Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di Indonesia pengguna internet telah mencapai 143 juta orang secara aktif. Inilah yang sangat diperhatikan karena internet sendiri menjadi kebutuhan yang digunakan oleh masyarakat baik untuk bersosialisasi, pekerjaan maupun hiburan. Apalagi kaum millenial adalah generasi yang mengenal perubahan teknologi sehingga menjadi kebutuhan yang sering dibutuhkan.

4. Ruang Olahraga

Sekarang millenial juga lebih concern dengan aktivitas olahraga untuk menjaga kesehatan karena kebiasaan melihat orang yang lebih tua dari mereka jarang menggunakan waktu untuk melakukan kegiatan aktivitas olahraga. Inilah menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu dan menyehatkan tubuh.

5. Dapur

Makanan menjadi priotitas mereka untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Dapur minimalis menjadi paling cocok karena efisiensi waktu menjadi pilihan utama. Tidak perlu terlalu luas tapi cukup untuk menampung seluruh kebutuhan keluarga.

 

LOGIN