Destinasi 'Bali Baru' Memberi Gairah Baru Pada Bisnis Properti
Posted: 2018-05-02

Indonesia dikenal dengan daerah wisatanya yang memanjakan para wisatawan. Surga para peselancar maupun yang senang naik gunung. Pesona Indonesia yang selalu menarik untuk di eksplorasi. Destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Bali. Daya tarik Bali telah memantrai wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berwisata. Selain Bali, ada beberapa destinasi yang menjadi destinasi yang ingin dikunjungi oleh wisatawan seperti Lombok ataupun Jakarta.                                   

Dari segi pariwisata telah membantu menghidupkan berbagai sektor bisnis salah satunya adalah bisnis properti.  Ini yang harus dimanfaatkan untuk menarik investor membeli properti di kawasan pariwisata. Investasi properti di daerah pariwisata memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Bisa dilihat Bali yang mempunyai daya tarik untuk dikunjungi meskipun penjualan vila ataupun kondotel tidak terlalu meningkat, tapi Bali masih menarik para investor untuk berinvestasi. Selain, Bali ada beberapa wilayah di Indonesia yang sedang dikembangkan sebagai Bali Baru yaitu, Mandalika, Danau Toba dan Labuan Bajo. Daerah ini menjanjikan apalagi Danau Toba telah memiliki akes lapangan udara sendiri sehingga memudahkan akses wisatawan untuk bertandang ke tempat wisata. Daya tarik akses ini bisa menjadi cara menarik investor untuk berinvestasi terutama dalam properti.

Selain kawasan Danau Toba, salah satu daerah yang baru saja masuk vlog  Presiden Joko Widodo adalah daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika ataupun KEK daerah lain yang sedang digarap. Kawasan Mandalika menjadi prospek yang sangat menjanjikan dengan komitmen  yang diberikan oleh Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Ahmad untuk berinvestasi di kawasan ini. Karena nantinya daerah ini dipercaya dapat berkembang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung selain Bali. Keindahan pantainya yang luar biasa menjadi pilihan investor untuk membeli daerah di kawasan parawisata ini.

 

 

 

LOGIN