Percayakan Transaksi Properti Anda Kepada Broker Properti Lisensi
Posted: 2019-04-01

Bergabung dengan brand agent properti berlisensi seperti Century 21 memiliki banyak manfaat. Antara lain, para broker akan lebih terlindungi dan lebih bisa mengembangkan skill lewat training-training berkala. Transaksi bagi para konsumen juga lebih aman dan terpercaya.

Kiranya, itulah yang dirasakan Herlina Tanudjaja selama menjadi member Century 21. Dulu, waktu kali pertama joint, bisa dibilang tidak ada yang mengenal sosok Herlina. Namun, berkat brand Century 21, tiba-tiba ada klien yang mempercayakan jasanya untuk membeli produk yang dirilis oleh salah satu developer ternama di kawasan Gading Serpong.

“Ini pengalaman saya. Mereka tidak ada yang kenal, bertatap muka saja tidak pernah. Saya hanya pasang iklan di web saat itu. Yang mereka tahu, saya adalah agent Century 21. Namun, mereka percaya dan langsung memberikan booking fee transfer ke kantor Century 21. Puji Tuhan, ternyata inilah manfaatnya,” ungkap Herlina.

Alhasil, Herlina menyarankan untuk para marketing jangan tergiur dengan komisi besar yang ditawarkan broker-broker tradisional. Sebab, keamanannya tidak terjamin. Lebih baik, dengan yang berlisensi, meski komisi lebih kecil tetapi konsumen lebih percaya. Bisa memberikan efek positif jangka panjang.

“Jangan sampai terjadi lagi kasus ada marketing yang membawa lari uang konsumen dan segala macamnya. Pembeli dan penjual tentu rugi. Jadi, pilihlah yang berlisensi,” tegasnya.

Hanya kepercayaan  yang bisa membuat seorang marketing survive. Herlina sudah merasakan manis getirnya dunia properti.  Beragam karakter pembeli berhasil ditaklukkan, bermacam kondisi mulai dari masa stagnan, booming, hingga masa lesu properti seperti saat ini sudah dilalui.

Bahkan, kini, dia sudah berhasil berada di posisi Master Gold, jenjang tertinggi di perusahaan agen properti tersebut. Bersama Century 21 Revival Herlina  akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Bagi Herlina, kuncinya adalah kejujuran, kerja keras, tulus, dan pantang menyerah. Bila keempat hal ini bisa diterapkan, seorang marketing akan lebih mudah menjalani profesinya secara profesional.

“Dengan kejujuran, klien akan merasa puas. Dengan ketulusan, otomatis kita akan memberikan pelayanan yang terbaik. Bisa memberikan solusi terbaik untuk klien. Dengan kerja keras, tidak ada yang tidak mungkin. Lalu, dengan pantang menyerah, seorang marketing bisa terus survive,” paparnya. 

LOGIN