Kontribusi Yang Positif Dari
Posted: 2019-03-06

Century 21 adalah brand broker properti yang didirikan tahun 1971 dan berpusat di New Jersey, USA.  pada tahun 1997 Century 21 mulai hadir di Indonesia di bawah naungan Ciputra Group. Tujuannya, menciptakan kesempatan besar kepada seluruh lapisan masyarakat yang mau terjun sebagai entrepreneur di bidang properti, yakni di bidang penjualan.  

Secara garis besar, visi Century 21 adalah menjadi perusahaan agen properti terdepan dengan reputasi global. Adapun misinya menjadi perusahaan agen properti yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen dengan mengedepankan profesionalisme serta menjunjung tinggi integritas dan kejujuran dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

 

Saat ini, Century 21 sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah agent mencapai 7.000 orang.

Antara lain, di kawasan Serpong. Daniel Handojo, associate executive director Century 21 Indonesia mengatakan, sudah ada 13 kantor sekarang.

 

Ini bukti, Century 21 tidak mau melewatkan peluang untuk menebar jaringan di kawasan-kawasan strategis. Seperti diketahui, pertumbuhan properti di kawasan Serpong sangat pesat. Infrastrukturnya juga sudah terbilang lengkap, belum lagi akses transportasi yang sudah sempurna. Menandakan, kawasan Serpong telah menjadi ladang berinvestasi.

Selain itu, kondisi tersebut juga menjadi bukti bahwa Century 21 selalu menjadi pilihan. Mengapa? Berbeda dari perusahaan sejenis lainnya, Century 21 menyediakan sistem dan pelatihan berkala yang terbukti mampu melahirkan agent maupun broker (pemilik kantor) yang handal.

Saat bergabung, secara real time seorang agent akan terhubung dengan ratusan ribu agent terbaik yang ada di Indonesia maupun di seluruh dunia. Alhasil, properti yang dipasarkan oleh seorang agent Century 21 secara otomatis juga dapat dipasarkan oleh agent Century 21 yang lain, sehingga membuat proses jual dan beli dapat terjadi dengan sangat cepat dan pada akhirnya klienlah yang paling diuntungkan.

Tentu, sangat membantu para agent dalam melayani kebutuhan setiap klien. Hal inilah yang membuat agent tetap loyal dengan Century 21.  “Selain itu, Century 21 Indonesia juga rutin melakukan pelatihan-pelatihan yang berguna untuk membekali setiap agent kami atas perkembangan industri maupun strategi dalam menghadapi perubahan yang mungkin terjadi,” ucap Daniel.

Lewat sistem itulah muncul sejumlah nama, antara lain Susanni Widjaja. Daniel menilai, Susanni adalah tipe broker yang tidak pernah lelah bekerja dan pantang menyerah dalam memberikan solusi bagi para kliennya. Meskipun kantor Century 21 Champion baru berumur 2 tahun akan tetapi sudah sanggup bertengger di jajaran kantor-kantor Century 21 berkinerja terbaik. Kegigihannya bisa menjadi contoh yang positif bagi para marketing nya. “Hal inilah yang akhirnya menghasilkan sebuah kolaborasi yang saling membangun,” tuturnya.

Nama lainnya, Herlina Tanudjaja. Daniel menganggapnya salah satu srikandi properti di Gading Serpong yang kinerjanya tetap konsisten selama ini, loyalitas customer adalah hal yang dianggap terpenting olehnya. Herlina selalu berusaha untuk menjadikan setiap transaksi yang terjadi merupakan pengalaman yang luar biasa bagi para kliennya, pelayanan yang terbaik ditambah dengan segudang informasi senantiasa diberikan agar klien mendapatkan wawasan yang lengkap sebelum mengambil keputusan.

Serta, Herlisye, sosok yang selalu disegani para marketingnya. Seorang leader yang bekerja keras dan sangat menginspirasi. Pengalamannya selama lebih dari 15 tahun di industri properti di berbagai wilayah dan ceruk pasar yang berbeda-beda memberikan wawasan dan intuisi yang sangat tajam saat beliau menganalisa suatu properti, tidaklah mengherankan jika hingga saat ini, banyak developer yang mempercayakan produk nya untuk dipasarkan melalui Century 21 Crystalis.

LOGIN