Usaha dan Doa Menjadi Kunci Saya!
Posted: 2019-02-22

Saya baru saja bergabung tahun lalu ke Century 21 Mediterania 8. Teman saya awalnya menawarkan saya menjadi agen properti. Saya sedikit ragu untuk bergabung sebagai agen properti, karena ini tidak sesuai dengan marketing yang ada dipikiran saya. Tapi, saya ditengah keputusasaan karena pekerjaan yang saya geluti tidak sesuai dengan ekspetasi saya.   Akhirnya setelah berpikir-pikir, saya memutuskan menjadi agen properti.

 

dampingan. Awalnya saya mencoba melakukannya sendiri dengan terus kemudian melakukan survey kemana-mana sendiri tanpa ada yang mendampingi. Kemudian saya akhirnya mengambil keputusan yang tak terduga, dengan melakukan berbagai promosi ke teman-teman dan kerabat dekat. Hal ini malah membuat saya closing setelah sebulan menjalani profesi ini. Melalui teman saya yang berada di Amerika yang ingin memiliki investasi di Indonesia. Setelah closing pertama saya, kemudian saya semakin percaya diri dan diberikan kepercayaan oleh kantor untuk menawarkannya dengan berbagai cara.

Setelah sekian lama saya akhirnya closing kembali. Saya melakukan jualan sendiri tapi, setelah itu selama 7 bulan saya sedikit merasa putus asa karena belum mendapatkan closing. Saya sempat berpikir “Bagaimana untuk kedepannya? Pokoknya saya harus closing”  dengan doa dan usaha akhirnya setelah 7 bulan ini dia mendapatkan closing setiap bulannya. Ini ternyata berkat kuasa Tuhan yang menjawab semua doa saya. Saya juga akhirnya menjadi Top Agent di Century 21 Mediterania 8.  Semua benar-benar dari prediksi saya, ini semua hanya jawaban dari doa dan usaha saya. 

 

LOGIN