Dapatkan Keuntungan dengan Investasi Rumah Cluster
Posted: 2019-02-12

 Sekarang rumah cluster sedang marak dikembangkan oleh berbagai pengembang karena tanah yang dibutuhkan tidak terlalu luas. Tentunya banyak nilai positif yang ditawarkan oleh pengembang. Belum lagi tanah-tanah di daerah perkotaan mulai semakin sempit jadi ini bisa jadi kesempatan Anda untuk berinvestasi. Mau tahu kelebihan rumah cluster ? Simak  dulu artikelnya dibawah ini

1. Fasilitas Yang Memadai 

    Kelebihan dari perumahan cluster adalah para pengembang memberikan berbagai fasilitas yang memadai dan bisa digunakan bersama  oleh seluruh penghuni cluster. Contoh fasilitas yang dipakai bersama adalah tempat ibadah, tempat balai kegiatan warga, tempat bermain, olahraga (lapangan futsal/basket), taman dan lampu penerangan jalan. Pengelolaan air bersih dan penanganan tanaman disekitar  cluster juga   diberikan tim yang akan langsung menangani keindahan tata ruang cluster.

2. Ramah Anak

Arena bermain tentunya akan lebih efisien dan tentunya keamanan anak terjaga karena tidak berlarian jauh untuk keluar dari cluster. Selain itu, pengembang telah memberikan fasilitas taman bermain anak yang sudah ramah anak untuk digunakan. Arena bermain anak ini biasanya ada ditengah ataupun di area belakang cluster. 

3. Sosialisasi Lebih Mudah

Cluster sangat memanfaatkan ruangan terbuka yang ada sehingga kesempatan bersosialisasi dengan penghuni cluster akan lebih mudah seperti kegiatan bersama buka puasa bersama, perayaan 17-an ataupun merayakan  tahun baru bersama juga bisa dilakukan. Selain itu, kegiatan olahraga antara warga juga sering juga diselenggarakan hal-hal kecil ini sering dilakukan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan di cluster. Hal ini membuat penghuni menjadi kompak dan saling menjaga hubungan baik dengan penghuni.

4. Investasi Tinggi

Manfaat dan fasilitasnya kemudian didukung dengan akses yang mudah tentunya nilai dari rumah tersebut akan semakin naik. Hal itu sama dengan perumahan cluster  yang terus merangkak naik harganya. Properti ini semakin dicari dan diincar. Rumah cluster tentunya juga menjadi investasi properti yang menggiurkan saat ini.

5. Lebih Aman

Rumah cluster tidak memiliki space yang luas seperti pada perumahan pada umumnya yang memiliki jumlah unit yang banyak. Pada, perumahan cluster tergolong sangatlah aman karena hanya memiliki one gate system atau hanya ada satu pintu saja untuk keluar dan masuk ke dalam cluster. Dengan demikian para penghuni hanya melalui satu pintu masuk yang telah dijaga oleh pihak keamanan. Jadi, ketika ada orang asing yang masuk akan  langsung dikenali oleh pihak keamanan.

Sudah tahukah, bahwa rumah cluster  ini juga bisa dijadikan pilihan dalam kepemilikan properti jadi tunggu apalagi? Jangan lupa untuk mencari rumah impian dengan agen properti yang sudah terpercaya dalam memberikan produk properti yang berkualitas. Jangan nunda beli properti. Sayangi calon keluarga Anda mulai hari ini!       

 

LOGIN