Yohan Yan: Majukan Industri Properti dengan Kreativitas
Posted: 2016-09-29

Dunia bisnis sudah tak asing lagi bagi Yohan Yan. Kelahiran Surabaya, 27 Januari 1979 ini mengawali bisnisnya di jasa percetakan, kemudian mencoba peruntungannya di desain grafis. Bahkan Yohan sempat membuka lima counter telepon genggam. Namun, semua itu tidak membuat warga Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi ini klik.

Berbekal keyakinan dan tekad yang bulat, Yohan meninggalkan bisnis yang sudah dia bangun demi mengejar mimpi di bisnis properti. Hingga akhirnya, ia mencoba peruntungannya di agen properti Century 21 Metro pada 2010. Menurut lulusan SMAN 1 Tegal, bisnis properti merupakan passion-nya. Dia merasa enjoy bekerja di dunia properti. "Kunci sukses dalam berbisnis adalah fokus," tuturnya.

Keyakinan ini pula yang menuntun anak kedua dari tiga bersaudara ini meraih seabrek prestasi, seperti Top One Marketing Associate Century 21 Metro tiga tahun berturut-turut sejak 2010, Top Five Office by Co-Broking, Top Nine Marketing Associate by Unit Transaction, Top One Office by GCC National, Top Six Office by GCC National.

Bagi Yohan, kesuksesan adalah saat dirinya dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi orang lain. "Kesuksesan harus berjalan bersama Tuhan tanpa harus mengeluh apa yang menjadi kelemahan kita. Andalkan Tuhan sepenuhnya tanpa ada keraguan sedikit pun," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC AREBI Jakarta Timur dan Bekasi ini ingin memajukan industri properti Indonesia melalui karya kreativitas dan terobosan terbaru dengan menjadi agen properti yang profesional dan memiliki spirit entrepreneur.

Sumber: Info Harapan Indah

LOGIN