Century 21 Membuka Peluang Entrepreneruship Untuk Generasi Millenial!
Posted: 2018-08-31

Melihat perkembangan zaman sekarang dengan semakin efisiennya kehidupan melaui teknologi.  Tentu, merubah pola pembeli apalagi yang sudah akrab dalam menggunakan teknologi. Terutama, generasi muda yang sekarang serba cepat, dimana mereka mencari informasi menggunakan teknologi, gawai ataupun media sosial yang mereka punya. Generasi muda ini lebih dikenal dengan sebutan Generasi Millenial. Lahir disaat pertumbuhan teknologi dan digital sedang meroket membuat mereka dimanjakan oleh kemudahan ini sehingga yang dinginkan oleh mereka adalah suatu kemudahan mengakses informasi dengan cepat. Inilah yang membuat beberapa brand ternama baik secara internasional maupun nasional memutar otak  mereka untuk mulai melakukan inovasi brand sehingga mencapai jangkauan kepada Generasi Millenial ini. Brand yang semakin kian melekat di media sosial atau dalam pencarian mereka menjadi yang akan terus dicari pada pencarian mereka.  Bahkan brand ini akan menjadi kebanggaan mereka karena sudah merasa puas dengan kinerja brand tersebut.

Pemburu pangsa pasar ini semakin mengantisipasi dan mulai melakukan perubahan entah dari logo atau slogan yang melekat dengan Generasi Millenial. Terutama branding logo dengan kesan stylish dan tentunya digital friendly menjadi modal utama para pelaku industri untuk lebih dekat dengan Generasi Millenial. Perusahaan Waralaba jasa pemasaran properti, Century 21 Indonesia memahami fenomena ini dan menjadikannya sebuah peluang dengan melakukan perubahan pada logonya yang lebih elegan, stylish  dan tentunya digital friendly. Selain itu, fenomena ini juga berkaitan dengan variasi properti di pasaran yang bukan lagi berbentuk rumah, tapi, apartemen, co-working space, perkantoran maupun pergudangan dan berbagai bentuk properti lainnya. Inilah rencana kedepannya bahwa Century 21 Indonesia akan menyasar Generasi Millenial mengambil alih Generasi orang tuanya untuk lebih berperan dalam dunia franchisee properti dan broker.

Semakin mantap untuk menarik generasi millenial di dunia digital, baru saja Century 21 Indonesia juga meraih award pada acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 dalam  kategori Broker Properti yaitu Kamis, 30 Agustus 2018, di Ayana Midplaza InterContinental Jakarta. Century 21 Indonesia menjadi broker properti yang pertama meraih penghargaan ini.  Tentunya, ini menjadi prestasi dimana Century 21 Indonesia telah menjadi brand yang melekat dekat di hati Generasi Millenial.

Apalagi dengan sistem pelayanan Century 21 Indonesia yang serba cepat yaitu dengan adanya aplikasi One21 yang memudahkan agen properti  untuk bisa menambah transaksi dengan informasi lengkap, cepat, akurat dan valid untuk klien khususnya Generasi Millenial. Aplikasi ini bisa di unduh pada android dan IOS tentunya gawai manapun bisa mengaksesnya. Selain itu, agen properti juga bisa membagikan listingan ke media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, maupun instagram. Tentunya, dengan segala kemudahan ini masyarakat makin mudah mendapatkan rumah impian atau investasi fantastik di masa depan.

Century 21 Indonesia juga ingin mengajak Generasi Millenial untuk mulai ikut melakukan pertumbuhan industri broker properti  yang akan mendatangkan kesuksesan berkali-kali lipat. Seringnya diadakan reward jalan-jalan, fleksibel waktu yang tidak akan sama dengan karyawan kantoran dan komisi yang tak terbatas ini menjadi pilihan tepat untuk Generasi Millenial yang ingin menjadi entrepreneur di dunia bisnis properti. Century 21 Indonesia sebagai Master Franchise di Indonesia juga membuka peluang sebesar-besarnya bagi jiwa yang muda penuh kreativitas untuk bisa mengibarkan sayapnya dalam bidang properti dengan membuka franchise di bawah brand dengan jaringan Internasional. Info lebih lanjut 021-2988-2121

LOGIN