Hangatnya Secangkir Kopi dari Century 21 Indonesia di Artpreneurtalk 2018
Posted: 2018-02-19

Generasi millenial menjadi topik hangat dikalangan masyarakat mengingat pengaruh internet begitu luar biasa dampaknya kepada masyarakat. Sekarang secara sadar generasi millenial atau generasi  Y telah menjadi  konsumen yang memberi pergerakan dalam ekonomi dan bisnis. Generasi millenial juga memberikan lifestyle baru yang hadir dalam masyarakat. Dengan perilaku-perilaku seperti contoh ketika kita ingin membeli suatu rumah tentu melakukan pencarian terlebih dahulu tentang lokasi, harga ataupun  cara kredit rumah melalui gadget kita.

 Hal inilah yang diangkat oleh Artpreneur Talk 2018, dengan tema “Converting Millenials into Brand Lovers” pada Rabu (14/02) di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Acara ini menjadi wadah untuk mendapatkan inspirasi baru bagi marketing enthusiast  dalam mengenal lebih jauh konsumen generasi millenial. Selain itu, hadirnya pembicara yang terkenal dengan bidangnya masing-masing seperti, Tokopedia, The Goods Dept, Go-Jek, Hakuhodo Network Indonesia, Unilever, IDN Media dan berbagai pembicara lainnya, memberikan berbagai pemikiran dan tips mereka dalam membangun jaringan antara brand dengan konsumen. Acara ini sangat berkesan dengan kehadiran Bapak Ir.Ciputra pada pembukaan Artpreneur Talk selaku founder dari Ciputra Group. Kemudian, pembukaan acara ini juga dihadiri oleh Rina Ciputra Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Artpreneur. Beliau menyatakan dalam pembukaannya bahwa Artpreneur Talk mengambil topik yang sedang hangat tentang generasi milenial yang nantinya akan memegang peranan penting dalam ekonomi, termasuk juga millenial sebagai konsumen.

 

                Banyaknya marketing enthusiast yang hadir ke acara ini dengan berbagai latar belakang tentunya menghangatkan suasana acara Artpreneur Talk 2018. Berbagai  jamuan memanjakan lidah juga disediakan sebelum acara dimulai. Century 21 Indonesia juga hadir dengan memberikan warna berbeda yaitu menghadirkan ruangan tersendiri untuk generasi millenial untuk bersantai sambil menunggu acara di mulai. Century 21 Indonesia sangat antusias dalam mendukung acara ini karena sadar bahwa generasi millenial akan menjadi maker decision dalam pergerakan bisnis.  Nuansa warna-warni bean bag yang fun dengan secangkir kopi   bisa dinikmati oleh para tamu. Suasana yang fun ini juga, membuat antrian panjang untuk menikmati segelas kopi hangat ketika acara berlangsung. Acara ini juga memberikan Century 21 Indonesia insight baru dalam menjembatani antara generasi millenial dengan properti.

                

LOGIN