Century 21 Gading Boulevard Award Recognition Pantang Menyerah 30 cm Menuju Kesuksesan
Posted: 2018-02-13

Dalam dunia markerting khususnya properti tentu memiliki banyak tantangan yang tidak dapat dihindari. Karena itu, diperlukan kegigihan dan motivasi yang besar untuk membangun kesuksesan itu sendiri. Hal inilah yang ingin ditanamkan oleh Century 21 Gading Boulevard  dan Century 21 Boulevard Gading @MOI.

Salah satunya dengan mengadakan acara Annual Recognition & Motivation 2017 pada  Senin  (12/2) di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini diisi dengan adanya motivator Ricky Boenardi dengan berbagi motivasi salah satunya dengan kisah R U Darby yang hampir saja berhasil mendapatkan kesuksesan tetapi terhenti di 30 cm. “Di tahun 2018 ini seorang marketing properti harus bisa berpikir kreatif, terlatih dalam teknik, hasil kerja keras dan pantang menyerah.” ujar Ricky Boenardi.

Selain itu acara dilanjutkan dengan pembagian reward dan pengumuman tour selama 5 hari 4 malam ke Hongkong, Shenzhen dan Macau. Menurut Member Broker Century 21 Gading Boulevard Jopie Hori, motivasi dan reward  diberikan agar para marketingnya semakin smart dalam berjualan yang tinggal 30 cm lagi untuk mencapai kesuksesan. Dengan berlangsungnya acara ini tentunya dapat mendatangkan berbagai ide terbaik dengan pemikiran pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan.

Acara ini menjadi bukti bahwa bisnis properti  akan terus berkesinambungan  dengan keberhasilan yang telah diraih oleh Seluruh Marketing dari Century 21 Gading Boulevard & Gading Boulevard @MOI. Hal ini dapat menjadi acuan untuk para marketing lainnya bahwa keberhasilan itu nyata di depan mata, dengan pemikiran semangat dalam membangun untuk tidak pantang menyerah dalam mencapai closing.  

LOGIN