Century 21 Meraih Tiga Penghargaan dalam Satu Tahun
Posted: 2017-11-15

Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2017. Dalam rangka penyelenggaraan ke-12, IPBA kali ini memberikan penghargaan kepada tokoh, developer, proyek properti dari berbagai kategori. Jumlah kategori untuk penghargaan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Indra Utama selaku Ketua AJPK dan pemimpin redaksi Majalah Property & Bank mengatakan penghargaan IPBS selalu megedepankan hasil survey dan penilaian tim independen. Jumlah kategori untuk penghargaan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Diharapkan penerima penghargaan menjadikan moment ini sebagai referensi utama dalam memasarkan produknya serta semakin berinovasi. Penilaian juri dipercayakan kepada Roy Sambel, Guru Besar IPMI Business School sebagai juri utama untuk bidang, pemasaran dan branding.

Roy menjelaskan bahwa industri properti membutuhkan branding. Dua dekade belakangan ini branding untuk properti mulai berkembang, industri properti biasanya masih menggunakan media konvensional, sekarang sudah mulai ada perubahan dan semakin berkembang.

Century 21 Indonesia turut berbahagia, karena dalam satu tahun ini berhasil mendapatkan tiga penghargaan.  Dan penghargaan IPBA prestasi ketiga yang diterima dalam menutup tahun 2017. Century 21 berhasil mendapatkan Special Award : “The Most Popular Brokerage Property”. Kondisi properti berkembang melambat tidak menghentikan Century 21 untuk berprestasi.

Prestasi ini mendorong Century 21 untuk semakin berkembang, baik dari segi jumlah kantor yang semakin menyebar di seluruh Indonesia, maupun terus berinovasi untuk terus melakukan perbaikan untuk bisa eksis dan menjadi agent properti #1 terpercaya dan terkoneksi satu dengan yang lain.

LOGIN