Century 21 Kembali Raih Indonesia Properti Award 2017
Posted: 2017-10-19

Majalah Properti Indonesia (MPI) mengadakan, Untuk kelima kali mengadakan event tahunan Properti Indonesia Award (PIA) 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (17/10). Dengan mengusung tema; A tribute to Creative Innovation Property Industry, Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, PIA merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporats, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Service.

Selama tiga tahun berturut-turut Century 21 berhasil meraih penghargaan di Properti Indonesia Award. Adapun penghargaan yang berhasil dicapai yaitu sebagai The Progressive Brokerage 2015, The Most Progressive Brokerage Firm 2016, dan tahun ini The Higly Commended Brokerage Firm 2017.

Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras para Franchisee untuk terus meningkatkan kinerja dan memperluas kerjasama bersama dengan developer-developer yang mulai bangkit kembali. Pelaku industri properti optimis dengan kondisi properti yang semakin membaik.

Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain. “Penghargaan ini merupakan edisi ke-5 yang diselenggarakan setelah perekonomian Indonesia mengalami downtren sejak beberapa tahun lalu, dan di tahun berikutnya diyakini akan mulai bangkit kembali. Kami optimis, bahwa inustri properti akan terus bergulir menuju uptrand,” ujar Said Mustafa.

Peran inovasi kreatif dalam pengelolaan industri menjadi sedemikian penting, sehingga industri ini dapat terus bergulir, tidak boleh menyurut, sebab industri properti menyandang predikat sangat strategis, dengan linkage-nya yang sedemikian kuat terhadap lebih dari 150 sub-sektor ekonomi lainnya. Disamping, tentu saja, bersifat padat modal, padat teknologi, padat karya, dan bersifat investasi jangka panjang.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi vitamin bagi para partisipasi sektor industri properti semakin berkembang, khususnya untuk Century 21 Indonesia. Sehingga gairah setiap kantor melakukan inovasi mengarah kepada peningkatan transaksi tiap-tiap kantor.  

LOGIN