Century 21 Indonesia Crate Program The Achievers Recognition
Posted: 2017-03-20

Jakarta - Tahun 2017 Century 21 Indonesia melakukan banyak inovasi untuk memperbesar market share pasar property agent di Indonesia. Selain meng-crate One21 Century 21 Indonesia system dan data base system yang me-record seluruh agen properti yang pernah bergabung dengan Century 21 Indonesia, perusahaan jasa broker property ini juga mendorong dan memfasilitasi kantor Member Broker (MB) dan Marketing Associate-nya untuk mendominasi di areanya masing-masing.

Salah satu langkah konkrit dukungan Century 21 Indonesia, kata Daniel Handojo Associates Executive Director Century 21 Indonesia, adalah mengapresiasi setiap prestasi yang diukir oleh MB dan MA-nya, dengan memberikan penghargaan dan pengakuan atas pretasi tersebut.

“Setiap bulan kami akan mengumumkan dan memberikan penghargaan kepadaTop Performer Marketing di kantor MB masing-masing. Ini adalah program kompetisi yang terbuka untuk semua MA,” kata Daniel saat memberikan sambutan di acaraThe Achievers Recognition Century 21 Indonesia, pekan silam, di Kantor Pusat Century 21 Indonesia, Ciputra World Jakarta.

Program The Achievers Recognition ini sejalan dengan grand design dari Century 21 Indonesia. Dimana sejak awal berdiri menginginkan menjadi market leader pasar properti di Indonesia. Para MB dan MA diminta lebih agresif melakukan penetrasi pasar.

Nah untuk menjadikan Century 21 Indonesia dominan di pasar property Indonesia, kata Daniel terlebih dahulu MB dan MA harus menjadi dominan di setiap area dimana kita berada. Dengan begitu, jika diakumulasikan Century 21 Indonesia menjadi besar.

“Inilah tujuan utama acara The Achievers Recognition Century 21 Indonesia yang akan rutin kami selenggarakan setiap bulan. Kalau mengangkat dan mempromosikan Achievers ke media-media massa cetak dan media sosial (medsos), sehingga mereka punya kebanggaan dan gengsi dengan agent profesional Century 21 Indonesia,” tandasnya.

Ini acara The Achievers Recognition kali pertama ini, Century 21 Indonesia memberikan penghargaan kepada sekitar 50 kantor MB dan MA, dalam berbagai kategori. Sebagian besarThe Achievers  yang hadir menyatakan sangat mengapresiasi prakarsa kantor pusat Century 21 Indonesia. ***

Penulis: Erlan Kallo

LOGIN