Perjanjian kerja sama Project M101 Skywheel
Posted: 2017-01-10

Penandatanganan kerjasama developer Malaysia dengan Century 21 Indonesia untuk penjualan M101 Skywheel dengan design mewah yang dirancang khusus oleh Porsche disambut antusias. Projek ini menjadi ikon pencakar langit se-Asia sekaligus ikon Malaysia kedua setelah twin tower. Signing ceremony diadakan di Pullman Hotel Central Park, Senin,(10/1) dan dihadiri oleh Kedubes Malaysia, yaitu H.E.Dato Seri Zahrain Mohamed Hashim.

“Pembangunan proyek M101 kedepan dapat meningkatkan pertumbuhan di sektor pariwisata melalui properti. Setelah Menara kembar Petronas menjadi ikon Malaysia, M101 Skywheel menjawab kebutuhan wisatawan maupun pebisnis yang berinvestasi”, ujar Seth Yap.

Harga properti di Malaysia masih tergolong murah dibandingkan di Singapura dan Jakarta, sehingga saat ini menjadi momen yang tepat untuk berinvestasi. Sebelum melakukan signing di Jakarta dengan 7 master franchise, yaitu Century 21, Era, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Raywhite, Remax. Projek ini melakukan signing ceremony di Bandung dan Century 21 Liberty menjual 2 unit dalam waktu yang singkat. Dan kedepannya dengan kerjasama Century 21, M101 Skywheel semakin optimis penjualan ini meningkat

Penjualan projek M101 Skywheel terdiri dari dua tower dibagi untuk orang Malaysia (Tower A sold out) dan orang asing (Tower B). Untuk Indonesia akan mendapatkan slot untuk investasi sebanyak 100 unit (10 lantai), 15 unit luxurious dengan total kisaran penjualan RM 3M – 3,2 M. Target masa pembangunan selama empat tahun.

Dengan adanya fasilitas transportasi MRT akan semakin mendukung pembangungan ikon M101 Skywheel menjawab kebutuhan masyarakat Malaysia maupun wisatawan yang akan berinvestasi atau berlibur.

 

 

 

LOGIN